Postingan Pertamaku niihh…

sebenernya aku sendiri nggak tau ya apa yang pingin aku tulis di sini. cuman sekadar nyampah doang sih hehehe. aku orangnya juga nggak jelas banget. sering ketawa sendiri kalo di kelas. iya, aku emang gila. dan jangan percaya itu karena nggak ada orang gila yang mengakui diri sendiri itu gila. jadi, kalau ada orang yang mengatai dirinya sendiri gila berarti dia bukan orang gila. dan kenapa aku malah jadi meracau tidak jelas? benar-benar pembukaan yang tidak menarik.

oke deh, untuk resminya namaku Sha (nama samaran wkks :v). nggak deh serius, namaku dalam dunia maya emang Sha. masih sekolah, di SMA dong. masih muda dong yaa? dan jomblo :v.

well, aku orangnya pecinta korea banget. terutama seorang SM stan. jadi, kalo kalian-kalian semua haters korea atau haters SM, jangan macem-macem masuk sini. ntar berdosa loh. soalnya aku mungkin lebih sering ngebicarain itu.

daaaaaan…. aku ini seorang penulis (ehem). masih amatiran sih, cuman sekarang aku benar-benar belajar untuk menjadi seorang penulis profesional. untuk itu, aku mungkin bakal sering nge-share cerita-ceritaku. terutama fanfiction EXO. harus diingat, aku ini adalah seorang EXOfans sejati. dari awal udah ngikat banget ke mereka. cita-citaku semoga saja bisa nonton konser mereka trus ketemu langsung. semoga saja terkabul.

udahlah, kayaknya cukup sekian postingan gaje alakadarnya ini yaah. maklum masih bingung apa yang mau di tulis. daaah~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s