[Fanfiction/Drabble] Jaljayo (Good Night)

Title                 : Jaljayo (Good Night)

Author             : Rai Sha

Cast                 : You and Your Bias

Length             : Drabble

Genre              : romance gaje, marriage life

Rating              : Parental Guide

“Kenapa perempuan itu suka sekali menangis?” lontar cowok pemalas yang sekarang sedang berbaring sambil menatapku. Mendengar pertanyaan cowok pemalas itu membuatku langsung mengalihkan perhatian dari apa yang sedang kukerjakan. Yah, cowok pemalas itu sudah menjadi suamiku setahun belakangan.

“Kenapa kau malah melontarkan pertanyaan aneh semacam itu?” balasku dengan kening berkerut.

“Tidak, aku hanya tiba-tiba berpikiran seperti itu,” ucapnya dengan senyum merekah, lalu memelukku dari arah belakang.

“Memangnya apa yang kau pikirkan?” tanyaku sambil membalikkan badan, sehingga wajah kami saat ini sangat dekat.

“Aku hanya berpikir kenapa kau selalu terlihat sangat cantik,” jawabnya sambil menangkup kedua wajahku dengan kedua tangannya.

Senyumku terkembang ketika mendengarnya. Tidak dapat kupungkuri jika aku memang benar-benar sangat senang dengan perkataannya barusan. dia bukan tipe cowok yang suka mengatakan hal-hal yang tidak penting. Dan jika dia sudah mengatakan hal seperti itu, itu benar-benar membuatku sangat senang.

“Tumben sekali kau berkata seperti itu,” ujarku sambil menurunkan kedua tangannya dari wajahku.

Aku mematikan lampu sehingga penerangan hanya dari lampu tidur, membuat suasana kamar remang-remang. Aku lalu melangkahkan kaki ke ranjang dan bersiap untuk tidur. Aku rasa dia juga mengikutiku ke ranjang.

“Kau mau langsung tidur?” dia menampakkan senyum aneh yang membuatku merinding. Matanya berkilat nakal, dan seringainya terpampang jelas. Dia yang seperti itu benar-benar membuatku takut.

“Tentu saja aku mau langsung tidur.” Aku langsung menyelimuti diriku dan memeluk guling. Mataku ku tutup rapat dan tubuhku membelakanginya.

Beberapa saat kemudian, aku merasakan tangannya mengusap lembut rambutku. Dia lalu mendekatkan mulutnya pada telingaku dan berbisik, “Jaljayo, yeobo.” Kemudian, dapat kurasakan dia mengecup pelan puncak kepalaku dan tertidur di sampingku sambil memelukku dari belakang.

Aku lalu tersenyum dan membalikkan tubuhku, sehingga aku dapat melihat wajah tampannya yang seperti bayi ketika sedang tertidur. aku mengusap lembut wajahnya yang tertidur pulas. Dia cepat sekali tertidur, sepertinya dia sedang kelelahan.

“Ne, jaljayo, oppa,” bisikku kecil sambil tersenyum. Lalu, aku menggenggam tangannya dan bersiap memasuki dunia mimpi.

End.

Advertisements

2 thoughts on “[Fanfiction/Drabble] Jaljayo (Good Night)

  1. Yusfa December 8, 2013 / 8:02 am

    Ckckck apa-apaan nih.., aduhh bikin penasaran, sequel donk, huaaa mau bayangin yg lebih seru lg, hehe upss *lirik duizhang, asyik bener critanya.., imagine abizzz..:D

    • raishaa December 8, 2013 / 7:22 pm

      eaaa si eneng ternyata diam-diam ehem juga yaa /muka innocent/
      hahaha iya dong seru. ide nemplok gara-gara habis dengerin lagunya boyfriend tuh kkk
      kalo sequel? hmm dipikirin enyar deh yaa 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s