[FF/Freelance] Bad Boy, Good Girl (Chapter 1)

1514973_205868266271701_1590785269_n

Ini bukan ff saya loh yaa, saya hanya mengedit beberapa typo dan mempostingnya. ini ff milik salah satu teman di facebook ya, oke? jadi, ingat sekali lagi, ff ini bukan kepunyaan saya :3

Title :” Bad Boy , Good Girl”

Author : Oh Nadya

Genre : Komedi , Romance (?).

Rate : PG-15

Cast : Oh Sehun , Kang Eun Ri (OC) , Park Chanyeol.

Disclaimer : Ini ff pertamaku difp ini, Salam kenal aja Semua Chingu

 

Ini fb Author Jika Chingu Mau Kenalan aja:

Fb : https://www.facebook.com/nadya.cyxbunda

Dan Ini blog saya: http://wearebestfriendf4.blogspot.com/

Baru bikin blog sich sebenarnya kapan-kapan kunjungii ya Semoga kalian suka dengan ff aku yang rada gaje ini. mohon Comentarnya yang membangun buat ff ini, Supaya saya akan memerbaiki kekurangan saya.ff ini benar-benar buatan saya,ff ini berasal dari mimpi saya.haha Curhat dikit.Sekali lagi mohon RCL nya.

 

Chapter 1 ~’Bad Boy , Good Girl’~

“Eun ri-ya kau ingat apa yang aku katakan, jika di sekolah jangan bicara apapun tentang pernikahan kita dengan siapapun arra! dan jangan pernah dekat dengan ku di sekolah kau harus jaga jarak,arraso!” ucap seseorang namja yang bernama oh sehun.

“Ne aku mengerti,akan aku lakukan semua yang kau katakan”, jawab seorang cantik siapa lagi kalau tidak Kang Eun Ri.

“Bagus kalau begitu” Namja itu tersenyum dan mengacak rambut wanita itu dan dibalas senyuman oleh wanita itu.

“Kajja kita kesekolah,ingat anggap kita tidak pernah kenal!” Tegas namja itu pada wanitanya.

Sehun dan Eun ri adalah pengantin baru, orangtua mereka menjodohkan mereka dan akhirnya mereka menikah pada usia dini. Sehun menentang keras pernikahan itu tapi tetap saja tidak dapat mengubah keputusan orangtua mereka, sedangkan Eunri selalu menerima apa adanya dan tidak menolak.

Sekitar sudah 1 minggu mereka menikah sehun tidak pernah melakukan apapun pada Eun ri. Saat pernikahanpun Sehun tak mencium bibir Eun ri, ia hanya mencium kening Eun ri itu pun tak lebih hanya karna paksaan. Di Apartemen mereka Sehun juga tidak berlaku kasar pada Eun ri karna sikap Eun ri yang pendiam membuat sehun senang dan bisa menyuruh yeoja itu apapun yang diinginkannya.

~’Bad Boy , Good Girl’~

Saat di apartemen Sehun selalu berfikir tentang kebodohannya hari ini. ”Apakah aku memeng sangat bodoh hari ini,” batin Sehun.

Saat di dapur sehun bertemu dengan Eun ri dia melihat Eun ri sedang mengambil minuman di kulkas dan tersenyum sendiri, “apakah dia tersenyum karna kebodohanku hari ini?” batin sehun lagi.

Sehun berjalan mendekati Eun ri yang sudah menutup kulkas. Dengan to the point Sehun bertanya kepada Eun ri. “Apa hubunganmu dengan Chanyeol Eun ri-ya?”

“Apa kalian berpacaran?” sambung sehun lagi.

“Anniyo, kami hanya berteman saja,” jawab Eun ri dengan singkat tapi sangat Jelas Hanya Berteman.

“Tapi kenapa kalian selalu bergandengan tangan kemana-mana? Dan menurutku kalian sangat mesra.” Sanggah Sehun dengan mantap.

“Ya karna kami Bestfriend. Tapi kenapa kau marah Sehun-ya?” Kini Eun ri pula yang bertanya kepada Sehun. “Dan untuk apa kau marah jika aku dekat dengan namja lain? Apakah aku melanggar peraturan kita? Atau kau cemburu padaku?” Sambung Eun ri lagi, dan kali ini Eun ri memberanikan diri untuk bicara.

Sehun tak habis fikir apa yang dikatakan oleh Eun ri. Apa katanya? Cemburu? oh tidak, itu adalah suatu kesalahan jika Sehun cemburu.

“Aku tidak suka saja jika kau dekat dengan nya, arra?” jawab sehun ketus dan dingin tentunya. Sehun pergi meninggalkan Eun ri tapi baru beberapa langkah Sehun melangkah Eun ri membuka mulut nya lagi.

“Wae?” Tanya Eunri.

Sehun langsung menghentikan langkahnya lalu dia terdiam. Dia berfikir kembali ’benar apa yang dikatakan Eun ri. untuk apa aku Cemburu dan melarangnya untuk berdekatan dengan chanyeol. Padahal tersebut tidak termasuk dalam perjanjian mereka’. Sehun mundur beberapa langkah dan berhadapan lagi dengan Eun ri, dia terus berfikir apa yang kan dikatakan lagi.

Tiba-tiba muncul di benak sehun untuk mengerjai Eun ri. Sehun mendekati Eun ri dan Eun ri melangkah mundur hingga tubuhnya membentur tembok, dan tak lupa tangannya diletakkan sebelah di samping kepala Eun ri seakan mengunci yeoja itu.

“Sehun-ah apa yang akan kau lakukan hah?” Bentak Eun ri pada Sehun.

Eun ri terlihat gugup dan wajahnya memerah, Sehun terus melanjutkan aksinya hingga wajah nya dekat. Dan bahkan sangat dekat, hembusan nafas sehun pun sudah menerpa wajah Eun ri. Eun ri pun tanpa sadar menutup matanya. Sebenarnya dalam hati sehun tidak ingin melakukan apapun dengan yeoja ini dan hanya ingin mengerjainya, tapi tiba-tiba otak dan jiwa mesum Sehun terbuka untuk mencium bibir Eun ri walau hanya sekilas.

Mohon ye readers RCLnya jangan bace aja ya..,ya..ya…ya… Please jangan Jadi Pembaca Gelap

Advertisements

18 thoughts on “[FF/Freelance] Bad Boy, Good Girl (Chapter 1)

  1. Ismayanti April 12, 2014 / 5:27 pm

    Wah…bagus” 🙂
    Next thooor!!!

  2. azziris April 19, 2014 / 9:33 pm

    Bagus thorr..
    Keep writing….

  3. ririi May 29, 2014 / 2:44 pm

    Arrghh bagus thor. Sehun nya bikin gemes 😀

  4. priskamutiara June 6, 2014 / 1:07 am

    wah daebak, lanjut ya oennie. penasaran sama cerita nya. gomawo.

  5. chanyeolyeoja July 19, 2014 / 1:49 am

    baguuus. lanjut ya thor…

  6. ima shantika July 21, 2014 / 10:12 pm

    daebakkk….!!!bagus thor…next ajah….^^~.hihi sehun …ayo sehuniee…lanjutin ajah …cium ajah…(?)

  7. ohraehyun November 16, 2014 / 5:42 am

    Woah Daebak!!!! Keren banget thor. Roman – romannya sehun udah mulai ada hati ni sama eun ri *senyum – senyum sendiri

  8. ohraehyun November 16, 2014 / 5:45 am

    Woah!!! Daebak!!! Keren thor! Roman – romannya sehun udah ada hati ni sama eun ri *senyum – senyum sendiri

  9. Kim Sha Myun November 24, 2014 / 11:55 pm

    seruuu thor …
    pake antagonisnya ya thor ?????

  10. sepia December 21, 2014 / 3:28 pm

    Wahhhh,ff nya bagus aku suka 😍😍 mohon bantuannya, untuk melanjuti ff ini aku suka banget 😘☺😊

  11. diani99 December 24, 2014 / 1:29 pm

    good fanfict ^^. Saran boleh yaa, mungkin ini alur ceritanya terlalu cepat trus masih ada typo bertebaran maklum sihh :). Ok, keep writing and Fighting^^

  12. RaeJi February 3, 2015 / 1:00 pm

    keren keren thor. cuma sayang masih kependekan,, aku suka aku suka,, author jjang

  13. *Fella May 9, 2015 / 10:22 pm

    chap 2 thor please ..

  14. maiky p June 28, 2015 / 2:01 am

    Hah…gk tau mau comemt apa.. Selain nie ff bagus bnget..
    Ditunggu ya next chptrnya

  15. Galaxy July 6, 2015 / 10:54 am

    woaahh perjodohan ya
    ffnya kependekan thor

  16. Siwi Rahmawati October 9, 2015 / 2:59 pm

    Lanjut thor, kependekan

  17. ongewife October 28, 2015 / 3:36 pm

    Yaa hun kalo suka ya suka aja gausah gengsi gengsi gitu, penasaran gue sama lanjutannya ini lagi seru” nya tiba” tbc sumpah bikin gue penasaran , ch selanjutnya bisa kali di panjang’in lagi biar puas bacanya wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s