[FF/Freelance] The Hope from the Star (Chapter 2)

FF KrisBaek slight HunBaek

Author : Oh Yuri
Title : The Hope from the Star
Cast : Byun Baekhyun as Kim Baekhyun, Kris Wu, Oh Sehun, Kim Jongin as Kai
Other Cast : EXO and other boyband member
Genre : Drama, Romance, Angst (Failed)
Rate : T to M *smirk
Warning! : Yaoi, crack pair, typo(s), freak, absurd

*THFTS*
Chapter 2:

Hari pertama. Tidak ada yang istimewa bagi Baekhyun. Hanya pengumuman tentang keperluan MOS mereka yang berlangsung selama tiga hari.
Baekhyun sudah mencatat segala tentang pengumuman hari ini di sebuah buku bersampul tokoh kartun Mickey Mouse. Kelihatan sekali bukan, betapa childishnya Kim Baekhyun ?
“Jong, kau ada acara tidak hari ini?” Tanya Baekhyun saat mereka di bus. Well, biasanya ada Kai yang menjemput Baekhyun, tapi berhubung Kai belum pulang sekarang, jadilah Baekhyun ikut naik bus bersama Jongdae.
“Eumm, anni. Wae ? Kau ingin mentraktirku makan sebagai perayaan hari pertama kita di SHS ? Whoaa, kau baik sekali, Baek!”
Pletak~
“Please, Jong, aku tidak ingin dan tidak ada niat untuk itu. Aku ingin mengajakmu berbelanja bahan-bahan aneh ini” Gerutu Baekhyun setelah menjitak mesra kepala Jongdae.
“Ooh, kukira kau ingin mentraktirku, hehe. Gurae, sekarang pun bisa, selagi kita masih dijalan ”
“Nde, chogiyo, kami berhenti disini”
And yeah, disinilah mereka. Toko boneka.
Niat awal sih, memang hendak belanja keperluan MOS, tapi, saat melihat toko boneka, jiwa kekanakan dan manja Baekhyun keluarlah sudah.
” Dae, lihatlah boneka ini. Aigoo~ Dia imut sekali~ ” Pekik Baekhyun sambil menunjukkan boneka Olaf, tokoh manusia salju di film Frozen.
” Baek, itu boneka yang entah keberapa kalinya yang kau katakan imut, Sekarang, bisakah kita serius ? Selama hampir dua jam kau hanya berkeliling disini sambil berseru ‘ Aigoo~ Dae~ Ini lucu sekali~ Aku ingin boneka ini ~ ‘ lalu aku akan berkata ‘ Baek, jangan buang uangmu untuk boneka itu. Apa kau tidak sadar kamarmu sudah seperti museum boneka ? ‘ Ayolah, aku lelah” Omel Jongdae. Yeah, Jongdae berkata seperti itu karena ia merasa bahwa ia adalah Seme, Seme tidak mungkin duduk di toko boneka bukan ? Sama sekali tidak lucu. Tapi itu berbeda jika dengan Baekhyun. Jika dipasangkan wig, Jongdae yakin tidak akan ada yang curiga bahwa ia seorang namja. Ayolah, dengan tampang manis dan imut dilengkapi sifat seperti anak kecil itu semua orang juga tau bahwa ia seorang Uke sejati.
” Eungg. Baiklah, tapi belikan aku boneka ini.. ”
“Tidak”
“Kumohon, kumohon, kumohon, Dae-ah~~ ”
Okay, tambahkan satu fakta tentang Kim Baekhyun : Tidak seorang pun bisa melawan jika ia sudah menggunakan aegyo.
” Baek, pinjam bukumu. Kau mencatat, kan ? Gomawo. Balon, tali rafia, Karung.. Beras ? Bando kelinci ? Papan nama dari kardus ? Oh, ini MOS atau karnaval ? Jangan bilang bahwa kita harus memakai bando kelinci itu besok ?! ”
Mungkin kalian akan berpikir bahwa Jongdae sudah tertular kebiasaan bicara Baekhyun yang cepat, tidak ada jeda dan agak sulit dimengerti.
” Cih, kau bilang bicaraku cepat, sulit dimengerti dan seperti yeoja. Kau sendiri bicara sepertiku ”
” Itu kan karena aku terkejut. Tapi, serius, bando kelinci ? Ikat pinggang tali rafia ? Tas karung ? Hah, mereka ingin membuat kita tampak seperti gembel ? Dasar ketua OSIS bodoh ! Aneh ! Tidak berperasaan ! Idiot ! Keterbelakang mental ! ”
” Ekhem ! ”
Jongdae dan Baekhyun terkejut setengah mati mendapati Kim Junmyeon, eh, dia lebih suka dipanggil Suho sih, si ketua OSIS sedang menatap tajam mereka dangan tangan bersedekap di depan dada. Pipi Jongdae memerah menahan malu. Kedapatan menjelek-jelekkan seseorang oleh orang yang kita bicaran itu tidak lucu sama sekali.
” Aku harap aku salah, bahwa aku mendengar Hoobaeku mengatakan aku bodoh, aneh, tidak berperasaan, idiot dan keterbelakangan mental, heum ? ”
” E-eh, Sunbae.. Ini tidak seperti yang kau kira. Aku hanya.. bercanda.. Iya ! Hanya becanda ! Hehe ”
Suho menatap datar Jongdae yang tertawa gugup. Matanya beralih menatap Baekhyun yang berusaha menahan tawanya.
” Apa yang kau tertawakan, eoh ? ”
” Eh ? Aku hanya tertawa karena melihat Jongdae jadi gugup begitu. Hahaha, itu suatu kejadian langka, Sunbae hebat sekali membuatnya merona hahaha ”
Dalam hati, Jongdae merutuki Baekhyun dan bersumpah akan meminta Baekhyun mengembalikan uang boneka itu.
Well, Baekhyun tidak tanggung-tanggung dalam memilih boneka. Selalu yang besar, lucu, berbulu halus dan tokoh yang unik. Dengan kata lain, tentu saja harganya mahal.
Suho ? Dia menatap heran Baekhyun. Dia belum pernah disapa seakrab ini oleh Hoobae yang bahkan namanya tidak ia ketahui. Semua orang selalu takut padanya karena ia memang sosok yang pantas dijadikan pemimpin.
” Baekhyun, sst, diam ! Kau membuatnya semakin marah ! E-eh, mianhamnida, Sunbae-nim. Temanku.. Yah, dia memang seperti ini. Sunbae bisa mengatakan ia tidak tau malu, tapi ia hanya polos. Kelewat polos mungkin. Kami permisi, Sunbae-nim. Sst, Baek ! Berhenti tertawa ! ”
” Tertawa itu tidak salah ! Kenapa kau melarangku tertawa ? ”
” Ini masalah yang berbeda. Diam saja. Kau tidak ingin dapat hukuman besok bukan?”
” E-eh, anni. Ya sudah, Sunbae, kami pulang dulu, nde. Ppay~ Kita bertemu besok lagi, ya ”
Suho masih dalam mode shock miliknya. Mungkin ia harus mencari tau nama Hoobae itu besok

***

” Dae, k-kau yakin.. Aku harus memakai ini ? Apa tidak kelihatan konyol ? ”
” Tidak. Percayalah. Kau kelihatan imut seperti ini ”
Baekhyun tersenyum gugup. Ia mungkin terbiasa dikatakan cantik, manis, imut, childish, girly, tapi ia tidak pernah sekali pun memakai sesuatu yang ebbau girly. Okay, itu bohong besar. Bekhyun punya banyak piyama dengan tokoh kartun, boneka yang sungguh WOW banyaknya, belum lagi perlengkapan dan barang-barangnya yang berbau strawberry.
” Jja, sudah selesai. Ayo, masuk. Percayalah, tidak ada seorang pun yang akan mengejekmu ”
Jongdae menarik tangan Baekhyun masuk ke gerbang. Dan seketika..
” Kyaa ! Kyeopta ! Siapa namanya ? ”
” Omona ! Aaa, aku ingin sekali mencubit pipinya ! ”
” Apa dia itu tersesat ? Kenapa ada anak SD di sekolah SHS ? ”
” Lihat, lihat, pipinya memerah ! Kyaaa ! ”
Tawa Jongdae lepas saat Baekhyun langsung bersembunyi dibelakang tubuhnya. Tawanya menjadi lebih keras ketika Baekhyun menarik tangannya menjadi memeluk tubuh Baekhyun yang berada dibelakangnya. Dan lagi-lagi..
” Eh, namja itu siapa ? Seenaknya memeluk anak kecil itu ”
” Aaa, aku mau jadi namja itu ”
” Apa dia kekasihnya ? ”
” Beruntung sekali ”
” AAAA !!! DIAMMMM !!! ”
Seketika lapangan menjadi hening mendengar pekikan Baekhyun. Sudah kujelaskan bukan, seberapa parah pekikan Baekhyun ?
” Dia ini bukan kekasihku, dia sahabatku ! Dan aku bukan anak SD yang tersesat ! Aku ini sudah SHS ! Di kelas 10-1 ! Ayo, Dae-ah, aku kesal sekali.. Seenaknya dikatai anak SD ! Begini-begini aku ini sudah SHS ! Kenapa selalu dikatai anak SD ?! Huh, menyebalkan ! ”
Jongdae terkikik mendengar omelan Baekhyun. Oh, kalian harus melihat tampang kesal Baekhyun sekarang.
Dengan pipi menggembung dan omelan-omelah lucu yang keluar dari bibirnya yang mengerucut imut itu, kalian pasti ingin mencubit pipinya itu.
” Baek, sudah, diam. Kita jadi diperhatikan oleh siswa lainnya ”
” Tapi, aku masih kesal ”
” Hahh, ya sudah, bagaimana jika kukatakan aku membawa cupcake strawberry untukmu ? Apa masih kesal ? ”
” Huwaaa ! Cupcake strawberry ?! Aku mau, sini, berikan padaku ! ”
” Haha, sudah kuduga. Ini. Ini buatan Eommaku. Kau suka, bukan ? ”
” Gomawo, Dae-ah ! Kau teman terbaikku ! ”
” Nde, nde, kan aku Kim Jongdae ! ”
” Eh, bukankah itu Sunbae yang kita temui kemaren itu ? Huwaa, aku baru tau kalau dia terlihat keren jika memakai jas sekolah seperti itu ! ”
Jongdae menatap ke arah tunjukkan Baekhyun. Disana, terlihat Suho sedang memasukkan buku-buku ke lokernya. Well, Jongdae harus mengakui Baekhyun berkata benar. Suho memang terlihat keren dengan kemeja putih yang dilapisi jas biru tua sekolah mereka. Terlihat lebih berwibawa.
” Perhatian ! Bagi murid-murid kelas 10, diharapkan maruk ke kelasnya masing-masing ! Sebentar lagi panitia MOS akan ke kelas kalian ! ”
Semua murid kelas 10-1 langsung duduk di tempatnya masing-masing saat para panitia MOS masuk ke kelas mereka.
” Okay, perkenalkan, saya Kim Junmyeon, kalian bisa memanggil saya Suho. Saya ketua OSIS di SM International SHS. Ini, Cho Kyuhyun, wakil ketua OSIS. Kami yang akan mengurus kalian selama MOS, jadi mohon kerja samanya. Untuk memulai, kami akan mengabsen kalian ”
Suho memulai kegiatan MOS pagi ini. Setiap siswa akan mengangkat tangannya saat namanya disebutkan.
” Kim.. Baekhyun ?! ”
” Eh, saya, Sunbae ”
Suho cepat mengalihkan pandangannya dari daftar absen ke arah Baekhyun yang mengangkat tangannya bingung. Kenapa Suho kelihatan sangat shock saat melihat namanya di daftar absen ?
” K-kau.. Kau.. Kim Baekhyun.. ? ”
Saat Baekhyun mengangguk, Suho langsung menyerahkan daftar absen kepada Kyuhyun dan berjalan keluar ruangan. Terdengar kasak-kusuk bisikan di segala penjuru ruangan.
Baekhyun hanya menatap bingung sekelilingnya.
” Sunbae itu tadi kenapa, ya ? ”

To Be Continue~

Hai, hai^o^
Aku update lagi !!!
Untuk pair, ini pasti KrisBaek, HunBaek dan mungkin akan ada X Baek lainnyaXD
Tapi endingnya tetep antara KrisBaek ato HunBaek kok~3~=
Ane tau ini masih jelek, abal, ancur dan sebagainya tapi tolong hargai usahaku dengan ngereview, inget, review, bukan bash, okay~
Makasih banyak buat kamu, kamu, kamu yang udah baca FF ini~
Tunggu next chapnya nde^^

Advertisements

7 thoughts on “[FF/Freelance] The Hope from the Star (Chapter 2)

  1. Teshania P. Rahardi June 11, 2015 / 8:29 pm

    Aaaaaa itu Suho kenapa kenapa kenapa? >_.<
    Fast update, yah! Penasaran Suho kenapa ;~; ditunggu! ^^

  2. KrisBaek Love June 11, 2015 / 8:35 pm

    Yosh ! Akhirnya update jugaaaa~
    Itu si Suholang kenapa ? Apa dia si ‘Hunnie’ ? Lalu Kris bagaimana ?
    Aaahhhh aku penasaran banget !
    Fast update ya !
    Aku tunggu FF Eonnie !

  3. Park Denic June 11, 2015 / 8:38 pm

    Please, Auhtor baru, berikan temanmu yang cantiks sabar dan baik hati ini bocoran~
    Pelit amat-_-
    Itu juga, si MyeonMyeon aku kenapa ?
    Ih, aku penasaran:3
    Cepetan update ya, aku tungguin kabarnya~

  4. SeHyunKris_ June 11, 2015 / 8:46 pm

    Eh, Thor, aku kok jadi bingung yah..
    Ini KrisBaek, HunBaek, KaiBaek ato SuBaek sih sebenarnya ?
    Tulisannya KrisBaek HunBaek tapi kok ada KaiBaek juga. Terus itu Suho kenapa ? Jangan-jangan dia naksir sama Baekhyun juga ?
    Duh, bingung aku:3
    Cepet dijelasin di chap depan yah~
    Aku tungguin lohhhh~

  5. kacangsukroman June 11, 2015 / 9:08 pm

    Adu du duuh, baek sumpah cute bangetㅠ//ㅠ) apa2an dengan ide mos menggunakan bando kelinci… ya Tuhan…. /nosebleed/
    Kenapa pula sama suholang kaya’-‘ gelagatnya mencurigakan….
    Please update soon~!

  6. achan June 12, 2015 / 5:37 pm

    suho mau apa keluar ruangan? mau cari gw terus bawa gw ke kua lah. ehe. /ngarep/ #abaikan

    aku agak ngehe pas bagian chenbaek bicarain suho, tiba” suho udah ada dibelakang. jadi keinget pengalaman pribadi atuh XD wks. tapi kenapa epep ini sangatlah pendek, tbcnya kek cepet banget u,u next chap dipanjangin lagi yee~ jebal:3 /ikutin aegyo baek/ Semangat teruss! /ketjup/

  7. KAMEI June 17, 2015 / 8:48 pm

    HOII AUTHOR RAKJEL -_- nih gue udh baca ep ep luh dek, jan nagihh muluk, gegara gue blon baca, DE KAKAK NYESEL .-. KENAPA ? KENAPA HARUS YAOIIII ??? KENAPA NGA GENDERSWITCH AJA ?
    Klo gini cranya ntar ga asik NC nya
    masa yaoi, nga HOT :3
    sekian :v Muahhh Muahhh

    Tertanda Istri Wufan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s