[FF] EXO Love Story Series | Story 3: Come Back, Be Here (1st Shoot)

come back, be here

Title                 : Story 3: Come Back, Be Here (1st Shoot)

Author             : Rai Sha a.k.a. Rini Amini Raisa

Main Cast        : Oh Seorin [OC] and Kim Joonmyun [EXO]

Support Cast    : Han Yura [OC], Oh Sehun [EXO]

Length             : Two Shoot—Series

Genre              : Romance, Hurt/Comfort, and other

Rating              : PG-15

A/N                  : terinspirasi dari drama korea favorite saya, Boys Before Flower! Hehe drama itu udah sering banget saya tonton, tapi tetep suka. Apalagi lee min ho ganteng >.< hmm, kalo ada bagian yang lain yang mirip, itu hanya kebetulan semata. Karena selain dari bagian inspirasi itu, sisanya benar-benar murni dari otak saya yang sering ngadet ini hehe 😀

Ini idenya mainstream banget deh pokoknya. Banyak banget ff kyk gini beredar di pasaran (?). tp coba aja di baca, siapa tau pada suka /eh?

Oya, judul terinspirasi full oleh judul lagunya taylor swift, habisnya saya bingung mau kasih judul apa u,u. tapi, judul sama isi tetep nyambung kok, walau cerita ini beda bgt sama isi lagu itu.

ngomong-ngomong gimana tuh cover ff nya? lumayan kan yaa drpd yg kemaren-kemaren XD . yaah setidaknya lebih rapi walau yaah masih blm bagus-bagus banget. namanya juga masih belajar kan, jd wajar kalo blm profesional 😉 Continue reading

Advertisements

[FF] EXO Love Story Series | Story 2: Stay With Me

stay-with-me

Title                 : Story 2: Stay With Me

Author             : Rai Sha a.k.a. Rini Amini Raisa

Main Cast        : Park Yunmi [OC], and Byun Baekhyun [EXO]

Support Cast    : Park Chanyeol [EXO], Kim Eunbi [OC], Jung Hyemin [OC], Lu Han [EXO], and other

Genre                : Romance and other

Length             : One Shoot—Series

Rating              : PG-15

Disclaimer       : all cast(s) is belong to themselves. OC and the story is mine! Ah, Luhan is mine too of course #plakk XD Continue reading

[FF] EXO Love Story Series | Story 1: Sweet Memories

sweet-memoriesTitle                 : Story 1: Sweet Memories

Author             : Rai Sha a.k.a Rini Amini Raisa

Main Cast        : Jung Hyemin [OC] and Lu Han [EXO]

Support Cast    : Park Yunmi [OC], Byun Baekhyun [EXO], Oh Seorin [OC], Kim Joonmyun [EXO], and other

Genre              : Romance and other

Length             : One Shoot—Series

Rating              : PG-15

Disclaimer       : semua cast milik Tuhan, keluarga, dan SME, kecuali OC. Alur dan cerita murni milik saya!

Note                : Terinspirasi dari lagunya Miley Cyrus yang judulnya goodbye dan beberapa lagunya Taylor Swift. Semoga nggak gaje, karena pas saat saya buat, saya lagi ujian kenaikan kelas -_- pokoknya happy reading yaa ^^ Continue reading