[Fanfiction/Drabble] Jaljayo (Good Night)

Title                 : Jaljayo (Good Night)

Author             : Rai Sha

Cast                 : You and Your Bias

Length             : Drabble

Genre              : romance gaje, marriage life

Rating              : Parental Guide Continue reading

[FF/Ficlet] Music Room Memories

Title                 : Music Room Memories

Cast                 : Onew a.k.a. Lee Jinki and one cast find it by yourself

Genre              : romance

Author             : Rai Sha

Length             : Ficlet (874 words)

Rating              : Teen

Note                : Terinspirasi dari lagu The Name I Loved yang dinyanyikan sama Onew^^ di situ ada beberapa petikan liriknya yang udah di translate ke bahasa Indonesia 🙂

WARNING        : Ini ff benar-benar gaje tingkat akut stadium akhir!

 

Kedua tanganku gemetar ketika aku mengingat kenangan cintaku yang suram

Sekarang semua itu jadi mengerikan, aku tak bermaksud menolakmu, tapi aku tau itu pantas

  Continue reading

[FF] Luhannie’s Birthday

Title                 : Luhannie’s Birthday

Author             : Rai Sha a.k.a. Istri sahnya Luhan #plakk

Main Cast        : Luhan

Support Cast    : All member Exo

Genre              : Family, Brothership

Length             : Oneshoot

Rating              : Semua Umur

Note                : Idenya berasal dari otak teman saya, saya hanya menulis ceritanya. Dan ini seperti kejadian ff Sehun yang saya share, ini ff udah lama banget dan udah pernah di share. Tp daripada ff ini membusuk di laptop tanpa ada yang membacanya, lebih baik saya posting saja 😉 oke deh, Happy Reading ^^ Continue reading

[FF] Sehun’s Surprise

Title                 : Sehun’s Surprise

Author             : Rai Sha

Main Cast        : Oh Sehun [EXO]

Support Cast    : The rest of EXO member

Genre              : family, brothership

Length             : one shoot

Rating              : semua umur

Warning          : NO PLAGIAT HERE! SAYA BENCI BANGET SAMA PLAGIAT! Oh, iya kayaknya banyak typo deh. Saya lagi malas ngedit, jadi nggak papa yaa hehehe XD

A/N                  : wuhuuu~ ff ini ff udah lama banget saya buat, saat ulang taun sehun yang ke-19 (umur internasional). Hmm, sebenernya waktu itu sudah sempat di share sih tapi itu duluuuuu, udah lama banget. Jaman EXO belum comeback pokoknya-_- nah terus, kenapa saya share ff jadul ini? karena daripada ff ini membusuk tidak jelas di laptop saya, lebih baik saya share dan kalian-kalian (mudah-mudahan ada yang baca kkkkk~) bisa membacanya secara gratis. oh satu lagi, di sini sifat member exo agak ooc, jadi maafkan saya yaaa.  Oke deh, Happy Reading readers 😉

  Continue reading

[FF/Ficlet Episode] a Park near you: Ep. 3 Valentine Chocolate

a park near you

 

Title     : a Park near you: Ep. 3 Valentine Chocolate

Author : Rai Sha a.k.a. Rini Amini Raisa

Cast     : OC and Park Chanyeol

Length : Episode

Genre  : Romance and other

Rating  : Parental Guide

Note     : hehehe awalnya saya nggak mau nge-lanjutin ff ini sampe saya selesai ulangan semester, cuman ternyata saya tidak tahan untuk mem-posting kelanjutannya hehehe. hmm, saya harap sih banyak yang suka sama ff ini jadi saya akan terus melanjutkannya 😉 oke deh, Happy Reading ^^

 

Ep. 1 Rain Moment | Ep. 2 Memory

 

Continue reading